BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2/24/09

apaajadehyangadadihatikeluarin

halo berhubung koneksi internet gue rusak ya maugamau gue posting hp pinjeman nyokap z

gue mau ngeluarin smua unek2 gue nih biar gue rada legaan ya. jadi gini gue kangen banget main sama unun sani meli lg ya memang karna sebelum2nya gue udah jarang main sm mreka malah udah gapernah. mreka tadi bilang ke gue, gue skarang mainya sm anak2 kelas gue terus dan gue cuekin mreka ya gue kayak gt karna gue ngerasa dicuekin jg dan ngerasa udah ga dibutuhin lg ya oke gue main sama anak2 kelas gue tp masalah yang ini udah slesai kok eh belum deng mau dilanjutin besok hehehe

nah yg tadi unek2 gue yg pertama skarang yang ke-2

hem gue udah gatau deh mesti gmana, gue kesel sm diri gue sendiri yg GAMPANG suka sm orang dan kalo gue gabisa ngedapetin itu orang gue pasti sakit hati. mungkin skarang gue lg ngalamain kayak gt, yaudahlah lagian gue jg udah mau uan kalo udah slesai uan jg gue bakal bebas mau ngapain yg gue butuhin skarang cuma sahabat2 yg sayang sm gue dan yg gue sayang jg. gue belum butuh pacar atau siapa kek, gue harus fokus buat uan biar nilai gue bagus dan gue bisa masuk 61 atau 81 amin amin doain ya hehe
kayaknya segini doang ya unek2 gue yg mau gue keluarin haha bye muah

0 comment: