BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2/28/09

pikir pake otak

eh asal lo tau ya gue gasuka di bohongin, gausah deh lo bilang2 janji ke gue kalo smua itu cuma bullshit doang ah babi. sumpah demi allah gue keselnya minta ampun, capek gue nangis tapi kesel gue juga ga ilang. gue pengen lo nyadar kalo lo itu PEMBOHONG
ya allah maaf kalo ngomongnya gini tapi demi allah ya ampun gue gakuat gue capek dan gue gasuka stengah mati yg namanya dibohongin terserah deh apakatalo yang baca mau bilang lebay kek apa kek tapi gue gasuka.

gue disuruh pulang cepet, oke gue pulang cepet. gue pulang ujan2an juga oke tapi apa balesanya? apa? apa? ga ada kan, lo mestinya tau kalo gue setres gue depresi ringan, apa emang lo emang pengen gue mati? ha? ha? gue bisa kalo emang lo minta. tapi satu tolong jangan suka janji ke gue kalo emang lo sendiri gabisa nepatin, gausah elo ngajak gue kmana mana kalo emang ntar ujung2nya gajadi. mi, jujur gue ngiri sama temen2 gue yg lain yg gue liat mreka pada bebas ga berasa di kekang kayak gue. coba lo bisa sadar ya, lo bisa ngertiin gue. kalo bokap masih ada juga gue ga segininya krn emg kalo gue lg gini yg nenangin ya bokap kalo skarang mana ada cuma diri gue sendiri yg bisa nenangin

2 comment:

Indira Aryani said...

sabar ya anka sayaaaang : )

Riska Anka (Bianka) said...

yoi ra makaseeeeeeeeeeh hehe