BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

3/8/09

ah kentut, upil, ingus apedaaaaaaaaaaaaah

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa parah deh yaampun yaampun tau gasih lo pada, pokonya lo harus tau (gamau sih ye) harus dong yayaya (orang gue kagamau)aelah harus inimah penting (iye ajedah pasrah -.-) itu tuh masa nilai tryout 1 DKI gue buset deh gue kira nilainya pada bagus2 ye ternyata eh ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, bisa di tabok gitu mah nilai gue kalo nyokap tau (ketauan kaga pernah ngasih tau nilai tryout haha) nih ya pas hari kamis apa jumat gitu kan gue ada pelajaran matematika ya terus terus gurunya tuh pas masuk muka asem gitu kayak abis diketekin hauhauhauhauhauah dia tuh ya yang ceramah2 gitu ih gue degdegan tau ga nilai gue jelek fgahafgafhaagagaggajga nilainya kahirnya dibacain tuh mulai dari absen pertama Adirizal Muhammad Dito terus Alika Anggraini dan akhirnya sampai di gue DAN LO MESTI TAU NILAI GUE BERAPA?! NILAI GUE 3,4!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAA SO SO SO PIG (ganyante ye) ah parah kan ya Allah itu nilai apa segitu, standart kelulusanya aja kaganyampe yang mestinya 5,5 ini 3,8. lo mesti banyangi yang nilai segitu aja gaketerima di kapin ckckkckckck

nah pas udah pada tau nilai kan ya satu kelas itu pada kaga ada yang dapet di atas 4 deh nilainya madesu sumpah zz jadi gue sama Dito kan berandai-andai gitu

d: dito, a: anka

d: eh ini mah parah nilai satu sekolah ga ada yang lulus
a: haha tau nih parah abis ye to
d: kalo gini nih kelas 3 ga ada yang masuk sma ye terus yang kelas 2nya tetep kelas 2 yang kelas 1nya tetep kelas 1 jadi ozone gabisa nerima siswa gitu tahun ini hahaha
a: HAHAHAHA IYA IYA GOBLOK LO

eaaaaaaaaaaaaaa suram ga sih tuh ckckck tapi tapi gue tanya kan ke gurunya beneran apa nilainya segitu pada anak2 katanya sih ngga jadi scaner nya katanya yang erro rgitu ya doain aja ya beneran gitu terus nilai gue 10 hahaha nah abis itu kan pelajaran bahasa inggris pertamanya sih ngebahas soalnya dong abis itu nilainya ih masa nilai gue jelek abis, 5, 8 yaampun soalnya itu susah bin apadeh bzzt mana yang ngawasin ruangan gue bu Ester pan susah bener itu nyonteknya HAHAHA yaudah dah gue mah pasrah aja deh ya kalo bahasa inggris itu zzzzzzzz

aaaaaaaaaaaaaaaaaa doain ya gue biar nilainya bagus2 ya aduh gue takut bangetngetnget hem kan kalo gue bisa dapet nilai bagus gue bisa masuk 81 yagayaga hahahahaha amin amin deh ya kalo ngga 81 ya 61 aja deh paling mentok hehe udah ye ya amin semoga terkabul

2 comment:

Rangga Santoso said...

suram nilai lo hahahahah

Riska Anka (Bianka) said...

hahahha bahasa inggris doang sih yaw rang mtk ternyata ngga wkwkwk