BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

3/4/09

I hate you but I miss you my ex

eh lo sadar dong kalo lo udah nyakitin gue, inget ga sih lo dulu pernah bilang gini ke gue "yang kalo kamu ngerasa disakitin sama aku, kamu tolong ya bilang sama aku. aku gamau nyakitin kamu, aku sayang sama kamu" ya Tuhan bullshit ya semua omongan lo, emang ya gue tau sekarang gue bukan siapa2 lo lagi tapi seengga nya lo masih bisa nerapin kata2 lo itu yang gue cukup percaya. lo ga ngehargain gue ya ternyata, gue jujur sam alo gue kangen gue juga juga bilang kalo gue sayang lo cuma bales IYA doang cuma 3 huruf dan gue yang sms dia panjang lebar astaga cukup sakit ya coba kalo emang elo yang ngerasain, nangis dasar deh lo (lebay ya gue sedikit). mestinya gue 6 bulan loh bulan febuari kemaren ya tapi ya tapi hem aduuuuuuuuh tau deh ah udah ya Anka lo harus lupain mungkin emang dia pernah jadi orang yang lo sayang tapi sekarang dia bukan siapa2 lo lagi jadi ya lupain haha hem gue kangen tau ga sih sama looooooooooooooooooooo

0 comment: