BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2/17/09

15 febuari 2009, best day with Excelinsix

ini posting yang sebelumnya gue bilang mau di terusin ya hehehe firstttttttt, gue dan teman-teman excelinsix selesai photo shoot kita pada ganti baju dulu kalo udah selesai langsung pada balik lagi kan ke bus, nah di bus itu kita makan mcd zz kalo kakak2 fotografernya itu lagi ngeburn foto yang di kamera ke cd (aaaaaaaa gue mau kameranya kak onye nikon D80x) ajsfdhfwsdhafda selesai makan dan bla bla bla kita langsung lets go ke dufan di bus itu gue duduk sama haes dan gue bilang kalo gue kangen sama _ _ _ _ _ aaaaaaaa ampun deh gue z haha di dalem bus itu masih ada kak abay yang ngerocord anak2 buat testimonial gitu ntar di burn ke cd juga terus di copy di kasih deh ke anak2. abis itu di dalem yang begonya bikin ombak dikata lagi nonton bola di gelora bungkarno apaya huahahuahahah sampe nyampe di dufan gituuuuuuuuu terus kerjaanya

sesampainya kita langsung pada turun tuh dari bus dan segera berjalan menuju pintu masuk dufan, kita ber 42 anak dibagi dalam 3 kelompok afgfafgafsajsjafaghafga kita berpencar kalo kelompok gue pertamanya kemana dulu ya aduh gue lupa tunggu tunggu gue inget inget dulu aduuuuuuuuuuh kemana ya hemmmmmm aaaaaaaaaaaa lupa lupa pokoknya kita tuh naiknya jetcoster, niagaragara, pontang-panting, arung jeram, rumah kaca, kicir-kicir, extream log, rajawali, perang bintag, terus apatau tuh namanya lupa hehe, sama kora-kora tadinyaaaaaaaaaaa gue mau naik tornado tapi ujan deres tai gatuh ihhhhhhhh terus terus rumah kaca kampret abis mas-masnya gue dikagetin anjrit untung pas gue jalan mau belok langsung berenti kalo kaga gue cipok dah itu mas-masnya hiiiiiiiii dan lagi2 gue dikagetin masa iya bayangan gue cowok grrrrrrr

nah pas main perang bintang skor gue paling tinggi dong diantara, mita fani alika vika dito iki daryl haes ija hehe bangga skor gue 21.700 HAHA HEBAT KAAAAAAAAAAAAAAAN

kalo naik pontang panting pertama gue sama mita dan itu gue bilang sama mita "mi pas ini mulai tempat kita stuck ya gaboleh gerak kalo gerak jitak wakakakak" sampe akhir bisa tuh tapi pas permainan dimulai sampe akhir gue ngakak dan itu suaranya gabisa keluar gara2 liat ija yang ktakutan uahuahuahuahuahuhaauhau

kalo naik kora2 sih pertaman naik oke2 aje nah pas waktu si dito sama vika gatau kenapa ternyata mereka naik kora2 yang lamanya hampir stengah jam ih gila pengen muntah tuh pasti. udah kan tuh selesai pas dito yang naik nah sekarang giliran gue mita fani ija haes hari naik dan lagi2 si dito naik wakakka itu tu di atas gue udah mual abisnya baru selesai makan langsung naik begituan apalagi dito yang ngabisin 3 porsi spagheti ckckck pas selesai gue diti langsung lemes gitu daaaaaaaaaaaaaaaan si mita sam ahes keluar buat beli something hueuehuheuhe pas balik akhirnya kita.............................afgfagsfgafsfasfafa seger lagi deh

yaudah pas kita lagi menyegarkan tubuh wakakakkaak yang lain udah pada nyebar tinggal gue mita haes dito daryl yaudah deh kita jalan2 aja sampe anak2 pada selesai mainya kita ber5 terus tuh aaaaaaaaaaa seru abis sumpah gabakal bisa dilupain deh excelinsix, i love you dah all wkwkwkkw

afgfagfaaaa udah pada ngumpul di bus dan kita segera pulang itu tuh udah jam stengah 8an deh gue sama mita bingung mau ganti baju dimana hem akhirnya dengan tekat yang kuat dan rasa berani gue sama mita ke paling belakang bus dan ganti baju cuma ditutupin sama jake zzzzzzzzz oke kan hahahahah yaudah deh diperjalanan kita seru2an lagi dan akhirnya sampe di depan intem dan pulang masing2 kerumah huheuheuheueh esumpah capek abis tepar tapi ga kalah serunya ya heuheuh aaaaaaaaa pokokny aselesai uan gue dito haes daryl ija mita harus ke dufan lagi hheheh doain ya eh doain juga nilai uan gue bagus dan gue bisa masuk 61 atau 81 amin AMIN!

2 comment:

Indira Aryani said...

"kita..................."
kita ngapain nka ?
ckckckc tobat naaaak hahahha

Riska Anka (Bianka) said...

HAHAHAHA APASIH LO RA, UDAH TOBAT KOK GUA