BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2/16/09

photo shoot for year book

ehhhhhhhhhhhhhhh sumpah lo ya kemaren kelas gue 9-6 abis selesai foto buku tahuna dan itu seruuuuuuuuuuuuuu sumpah ya kita tuh berangkat naik hiba dari jam 8 nyampe disana kira2 jam 9 atau jam stengah 10an deh. pertama nyampe sana kita nungguin kak onya kak abay sama kak siapa gatu namanya hehehe buat foto buku tahunan mereka itu fotografernya afahsfkhsakhtsjghqt akhirnya mereka dateng kan yaudah kita langsung mulai foto nya yang pertama foto itu Adirizal muhammad dito pas udah selesai lanjtnya Vika Adyani Noor Putri sama Alika Rizki Anggraini mereka selesai baru giliran gue sama Mita sama Fani pas daaaaaaaaaan seterusnya gue gatau siapa lagi hehehe ini nih gue tunjukin sebagisn foto2 yang kemaren





ini foto sok turistnya Dito haha tapi tetep ganteng ye ga? wkwk






ini pas gue mita alika fani lagi nungguin fotografernya dateng




ini lagi nunggu giliran buat take fotonya hhehe





ini yang ketawa si vika sama sampingnya jati waktu bikin angket mereka dapet bestcouple ;3




nah ini nih yang parnah jadian dikelas 96 yang cowok namanya reza yang cewek cecil




a

b

wah ini sih biasa dibilang maskot 96 a. Iqbal b.Ikhsan (obama)


hem ini baru sebagian dari foto2 pas photo shootkemaren sebenernya masih banyak tapi gatau ada dimana huehehhehehe 2nd vacation nya di posting abis ini ya bye




0 comment: