BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2/2/09

hhhhhhhhhhhhh

halo halo ih gue mau cerita sumpah gedek abis meeeeeeeeeeeeen grr, jadi gini gue kan tado to di skolah (bayangin deh hari sabtu masuk minggu juga masuk ga ada hari liburnya berasa skolah zz) lo lo pada kalo jadi gue pasti sumpek abis kan udah gitu ga kemana mana kalo udah sampe rumah ah gila bisa bisa setres gue mana bentar lagi mau uan kan bzzt

ini baru bener2 masalah yg pengen gue ceritain, jadiiiiiiiii dari dulu2 deh nyokap pernah bilang gini "anka ntar kita ke smanggi ya apa kemana kek" terus gue sih cuma iyaiya aja eh ternyata pas gue tagihin yg dibilang nyokap, nyokap malah ya ngindar2 gitu aelah bete abis kan aaaaaaaaaaaa zz oke gue sih masih bisa maklumin ya terus brapa minggu nya lagi gue tagihin ihhhhh lagi2 adaaaaa aja alesanya dan gue juga masih oke oke aja nah ini hari ini yang terakhir man ague lagi kesel abis pulang skolah udah gitu gue lagi dapet ya tau kan sensinya minta ampun. gue tagihin nih mau pergi katak nyokap ayo udah grusak grusuk tuh mau ngapain gue juga gatau gue kan lagi tidur2an ya dan hampir ketiduran juga sih hahahaha eh lama2 nyokap malah jadi ikut tidur2an gitu megangin hp aduh aduh grr

gue udah bilang kan "mi ayo katanya mau pergi" DAN GUE DIKACANGIN ATAI GUE PALING GASUKA yaudah gue kesel kan tuh gue langsung keluar aja main komputer DAN LAGI LAGI KOMPUTER GUE INTERNETNYA GABISAAAAAAAAAAAAAAA GOBLOK IH RRRRRRRR GUE TAMBAH KESEL LAGI yaudah gue matiin aj atuh komputernya gue langsung ke kamar algi nah nyokap masuk tuh gue tagih ih gajadi lagi aelah kesabaran gue abis tuh men (cailah) gue nangis aja tuh sampe yg nyesek2 gitu yg lebay deh nangis nya sampe mata gue kaga keliatan lagi pas selese nya hahahahahah ya terus anfsfasgfgasfafssfxgfdafafjjafjfa selese nangis nya gue tidur bentar sangking capeknya nangis terus minta makan deh sama nyokap disuapin juga ahuahuahuahuhauahua hhhhhh itu bener2 ye paling ngeselin oke deh lanjut posting berikutnya ya

2 comment:

Indira Aryani said...

hahahaha anak mami dasar wkwkw

Riska Anka (Bianka) said...

wakakka taudeh anaknya pak iwan