BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2/2/09

untung emang gatau malu

jadi gini men tadi kan hari senin di kelas gue ada pelajaran olahraga berhubung lagi hujan ga hujan juga sih cuma gerimis doang kita pada ga praktek kan olahraganya jadi cuma teori doang di kelas, padahal tadinya mau praktek jadi wasit apaya gue lupa sih huhehehhehe

nah ceritanya begini jadi tadi kan gurunya udah masuk kelas terus absen kan abis itu dia nerangin bla bla bla terus terus jadi kan si dito disuruh maju sama pak cas disuruh nulis garis besar olahraga itu apa aja, si vika disuruh maju juga nulisnya tapi 5 dasar penilaian rapot olahraga pertamanya sih dia gatau terus si ija suruh maji gitu akhirnya tau kan jawabanya apa aja yaudah mereka duduk tuh nah si dito masih kaga tau juga jawabanya apaan lah si cas manggil gue buat bantuin dia pikir gue tau apa ya terus dia manggil iki juga kan dan ya tetep aja gatau hahahhahaha

udah lama di depan akhirnya pak cas bilang kalo mau duduk harus nyanyi dulu yaelah mana mau gua dito iki suruh nyanyi depan kelas tengsin kali haha pas cas abis itu kasih pilihan mau nyanyi bertiga apa push up 1000 kali aelah ngomong kag amikir dulu apa ya 1000 kalo 5 apa 10 gua jabanin dah. akhirnya juga kaga ada yg mau kan, pak cas bilang lagi "yaudah deh kalian tarik pasangan ke depan terus km ajak buat nonton malem minggu nanti, kamu rayu2 sampe mau" aaaaaaaaaa tai ga tuh malu men gue DI DEPAN KELAS WOY zz yaudah kan satu2 tuh gue bar tiga gambreng, si dito sama gue sekongkol buat ngerjain iki biar dia yg pertama buat ngerayu2 tp ketauan hahaha bego ya. iki kan gamau akhirnya iki bilang gini "eh yg keluar yg terakhir ya brarti" gue sih sama dito oke oke aja kan ya. pas gambreng iki yg keluar gue sama dito udah panik men, tapi pak cas bilangnya iki yg pertama hauhuahuah mampus dah gue sama dito ngakak ketawa di depan. iki sih yg gamau2 gitu tengsin bilangnya aelah masi aja ada kata2 tengsin

udah lamaaaaa banget si iki juga gamau terus si pak cas bilang "yaudah skarang dito sama anka aja" pas gue suit gue yang kalah yaudah gue terima men gue duluan secara anak basket harus sportif hauhuahuahuahauahuahua apasih gue. sebelumnya gue udah ngetake haes kan gue udah bilang "es nanti kalo gue ajak lo langsung bilang iya aje ye" katanya iya iya hahahah yaudah gue sih yg sepik2 bingung dulu mau pilih siapa, alika vika nyruh daryl lah darylnya nyuruh haes yaudah men gue tarik haes ke depan. terus gue bilang gini dengan keras dan di dengar oleh anak2 kelas "haes mau ga sabtu nanti nonton sama gue?" anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit diketawain satu kelas men dicengin juga lagi atai zz begonya gue tetep aja kaga malu gue masih terusin tuh ngajak nontonya wakakakkakaka udah kan gue selai deh si haes udah bilang mau gue skarang udah duduk

naaaaaaaaaaah skarang giliran dito nih hahahhaha dia tadinya narik vika tapi vika nya gamau terus dia narik bordir tapi gamau juga abis itu narik dhila eh gamau juga akhirnya dia balik narik bardir, bordirnya sih gamau tapi ditarik2 gitu sama dito akhirnya mau kan hahahahah padahal anak2 nyuruhnya herwinda yg "cantik" itu hauhahahuahuaha afagfajfaajafajhajafafjaha selesai dia bilang mau kan yaudah duduk

yang terakhir si iki kan, dia mau narik dian tapi gamau terus narik cecil gamau juga terus narik dhila tadinya gamau akirnya ditarik2 juga kan sama iki yaudah dhila ke depan tapi pas di ajak nonton ditolak mulu wakkaka terus si dhila yg kabur gitu kan balik ke tempat duduknya tapi ditarik lagi sama iki faaahafahahgafahagha akhirnya mau kan tuh si dhila yaudah duduk deh

hahahaah udah selesai kan itu di kerjain sama pak cas nya eh tai gue tetep aja kaga mau emg ye dasar gue kaga tau malu wkoakokoakowkokwok

0 comment: