BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

3/28/09

I can move on!

alhamdullilah ya Allah ya gue udah bisa lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaain semuanya ya hihihi asik asik ini karna temen2ku dan kakak2ku tersayang looooooooh hehehe makasih ya Unun Sani Meli adista Ira Oscar kak Dinda dan lain lain (berasa banyak bener ye? hahahhahaha) gue gangerti sebenrnya mau ngomong apa tapi gue pengen posting wehehe eh eh hebat loh gue, gue udah gapeduli lai sam ayang itu tuh mau jadian sama siapa kek mau mati kek terserah yaaaaaaaaaaa hehe kan gue udah punya bang gans gue yang paling ganteng pinter hahahahhaha tapi ah gapenting tau pecaran dulu yang penting tuh belajar udah mau uan kan 29 hari lagi bayangin deh tuh ya ampun aku takuuuuuuuuuuuuuuuut. kalo gapunya pecar kan enak ya garibet yang penting punya temen yang paling disayang hehe i love you all deh my best ya! :)

1 comment:

Rangga Santoso said...

bagus bagus ahahahaha