BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

5/15/09

tragis

eh halooooooooooooooooooooo gue baru posting lagi nih ya sekian lama udah ga posting karena sibuk (cielah haha) jadi ni ya ih sumpah kan komputer gue dicabut internetnya selama gue UAN nah selesai UAn kan dipasang lagi tapi pas dipasang itu komputernya sekalian di benerin gitu kan banyak virusnya. katanya mas mono (yang masang+benerin komputer gue) data2 yang penting suruh di pindahin ke D: gue kira emang bener2 semuanya, ternyata...............................................pas gue buka komputer DATA-DATA PUNYA GUE ILANG SEMUAAAAAAAAAAAAAAAASU!!!!!!!! wtf wth aaaaaaaaaaaaa foto-foto gue sama Egan ilang, foto-foto editan gue ilang zz mati aje dah ah nyesek tau ga. mana wlm mesti di instal ulang krik sofware webcame juga mesti di instal ulang zzzzzzzzzzzzzzzzz dengan hati penuh lapang dada semua software komputer gue, gue kebaliin ke bentuk yang sebelumnya hhhhhhhhhhhh untung aja ya cd buat nginstal sofrware webcame ga ilang huahuhauhuahauhauhauhuah

0 comment: